Menpera Akbar Tanjung Saat Itu dan Ikang Fawzi, REI

Menpera Akbar Tanjung Saat Itu dan Ikang Fawzi, REI
Perumahan Rakyat untuk Rakyat Indonesia, Ikang Fawzi

Ikang Fawzi di Bimantara bersama Bambang Trihatmojo Soeharto

Ikang Fawzi di Bimantara bersama Bambang Trihatmojo Soeharto
Bambang Trihatmojo Soeharto & Ikang Fawzi

Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall

Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall
Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall

Ikang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)

Ikang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)
Ikang Fawzi bersama (alm) EkIkang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)ki Syahruddin (Golkar Banten) Duta Besar Canada (Kader Golkar Banten

Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan

Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan
Ekspansi Bisnis di Sumatra Utara, Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan

Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN

Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN
Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN

Rabu, 27 Januari 2010

Bisnis RBT Ikang Fawzi untuk Bulan Puasa

Ahmad Zulfikar Fawzi, demikian nama lengkapnya. Suami dari aktris cantik dan berbakat Marissa Haque yang akrab dipanggil Ikang Fawzi ini, Jumat (28/9) lalu berhasil kuwawancara.

Wawancara yang menyenangkan tersebut terlaksana di sela-sela kesibukannya sebagai usahawan di bidang properti. Mengambil tempat di kantornya di Graha JSA di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Ikang menuturkan cerita-cerita seputar kemesraannya dengan sang istri yang hingga saat ini pernikahannya memasuki usia ke 23 tahun.

Aku sendiri mewawancarai Ikang dalam rangka menunaikan amanah peliputan untuk rubrik Fokus MaPI. Rocker senior ini benar-benar sosok moderat yang relijius. Di antara segudang aktivitas bermusik, hati Ikang tetap tertambat pada nilai-nilai Illahi. Ini terbukti dari keluarnya album kompilasinya bersama beberapa musisi kawakan negeri ini. Juga diluncurkannya Ring Back Tone (RBT) lagi relijinya dalam menyambut Ramadhan yang bertajuk Selamat Datang Ramadhan.

Ikang begitu bangga dengan pencapaiannya tersebut. Untuk menunjukkannya, Ikang bersedia menyanyikan lagu yang dijadikan RBT kerjasama dengan Indosat tersebut di depanku. Sebuah konser eksklusif seorang Ikang untukku. Aku terharu sekaligus terkagum-kagum menikmati bait demi bait syairnya dan menghayati ekspresi haru Ikang saat menyanyikannya. Bagi yang menggunakan kartu selular dari Indosat, Anda bisa mengaktifkan RBT lagu ini dengan mengetik SET_BRO2 kirim ke 808.

Selamat Menikmati dan Selamat Berpuasa.

Sumber: http://ceritamate.blogspot.com/2007/09/ketemu-ikang-fawzi.html

6 komentar:

  1. Semoga mencerahkan ya?

    Marissa Haque: Aset Wakaf Senilai Rp 590 Triliun Tidak Produktif

    Sumber: www.waqffund.com

    Sun, 28 Feb 2010 19:25:09 -0800

    Indonesia memiliki banyak aset wakaf berupa lahan yang tersebar di berbagai
    Indonesia. Namun aset wakaf tersebut tidak produktif karena lemahnya visi dan
    kemampuan para pengelola wakaf alias nazhir. Padahal nilai aset wakaf tersebut
    mencapai Rp 590 triliun.

    Duta Waqf Fund, Marissa Haque Fawzi, mengutip sebuah studi yang dilakukan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta (2006), yang
    mengungkapkan jumlah unit wakaf yang terdata mencapai hampir 363 ribu bidang tanah, dengan nilai secara nominal diperkirakan mencapai Rp 590 trilyun! Ini setara dengan lebih dari 67 milyar dolar AS dengan asumsi kurs Rp9.250/dolar.

    "Paradigma yang keliru tentang wakaf menjadi kendala bagi pengelolaan wakaf di Indonesia, sehingga saat ini diperkirakan sekitar 76 persen wakaf di Indonesia tidak dikelola dengan baik"papar Marissa Haque pada Pelatihan Kewirausahaan Pengurus Masjid se-Jakarta, di Jakarta Islamic Center (JIC), Minggu, 28
    Februari 2010.

    Pelatihan yang dibuka oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta DR Zaki Mubarak, diikuti sebanyak 200 peserta dari pengurus masjid dan majelis taklim di lima wilayah di Jakarta: Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Kegiatan didukung Asuransi Bumiputera Syariah dan BTN Syariah.

    Marissa mengajak pengembangan ekonomi rakyat dapat dimulai dari masjid. Dengan memanfaatkan aset masjid dan sekitarnya bisa terbangun sistem ekonomi rakyat yang terintegrasi dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Di Indonesia terdapat sekitar 800 ribu masjid jami. Masjid-masjid tersebut memiliki aset lahan berupa wakaf dan memiliki dana sosial dari sodakoh, infak, dan donasi lainnya. Bila aset dan dana tersebut dikelola dengan profesional,
    maka dapat menjadi penggerak ekonomi rakyat.

    Managing Director Waqf Fund Management, Guntur S Mahardika menjelaskan, masjid-masjid di Jakarta umumnya memiliki dana sosial (kas) dari sodakoh,
    infak, dan donasi mulai Rp 5 juta sampai miliaran rupiah. Bila saja diasumsikan terdapat 200 masjid yang masing-masing memiliki dana sosial Rp 5 juta, maka bila dikumpulkan diperoleh dana Rp 1 miliar. "Dana tersebut dapat digunakan untuk membangun tiga atau empat minimarket di sekitar masjid,"tuturnya.

    Marissa Haque bersama Waqf Fund Management memberikan pelatihan kewirausahaan dengan tujuan agar para pengurus masjid bisa memiliki jiwa entrepreneurship, sehingga mereka mampu mengembangkan aset wakaf dan dana sosial yang dimiliki masjid tersebut. Waqf Fund mengajak para penglola wakaf untuk meningkatkan
    kemampuan berbisnis untuk mengembangkan aset-aset wakaf dan dana sosial.

    Bila memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

    Guntur S Mahardika,
    0888 163 8000, email: guntursubagja@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya pilih pasangan nomor 4 ada artis Ikang Fawzi suami dari Mbak Marissa Haque keduanya artis sekolahannya rupanya, yang di Pilkada Lampung Selatan 2010 berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan RI Zulkiefli Hasan. Mereka pasangan kompak dan kredibel nggak kayak lainnya. Dan Zainuddin Hasan saat jadi Ketua Golkar Lampung dan Aktivis HMI luar biasa cara kerja positifnya. BRAVO nomor 4.

    BalasHapus
  3. Christine Panjaitan Sempat tidak Pede karena Ikang Fawzi & Marissa Haque???

    Sumber: batakpos-online.com

    LAMA tidak tampil di layar kaca televisi membuat Christine Panjaitan sempat didera rasa kurang percaya diri (pede). Hal itu ia akui saat tampil dalam acara Zona 80 yang tayang di Metro TV beberapa waktu lalu.

    “Awalnya saya tidak pede, tapi setelah melihat antusias penonton akhirnya pede saya semakin bertambah,” ujar Christine Panjaitan kepada BATAKPOS di Metro TV, Rabu (10/2).

    Setelah tampil, artis yang popular di era 1980-an itu justru memukau para penonton yang hadir. Melalui tembang-tembang lawas yang masih tetap popular seperti Tangan tak Sampai, Christine mampu menghipnotis puluhan penonton yang memang punya kenangan tersendiri pada lagu-lagu yang ia bawakan.

    Menyinggung tentang penampilannya di Zona 80, istri dokter spesialis anak ini mengaku senang dan bangga. Itung-itung juga bernostalgia mengenang masa-masa jaya dulu.

    “Jujur sebenarnya saya sudah memutuskan pensiun dari dunia tarik suara. Tapi karena masih banyak pihak yang menginginkan saya tampil, maka keinginan itu ditunda dulu. Mungkin jika sudah tidak ada yang berminat baru saya pensiun,” katanya melepas senyum.

    Christine mengaku, setelah tidak aktif lagi di jagad hiburan tanah air, ia lebih konsen merawat dan mendidik anak-anaknya. “Saya sempat juga menjadi dosen. Tapi sekarang tidak lagi. Cukup mengurus anak-anak saja,” kata artis yang tetap terlihat cantik ini.rom

    BalasHapus
  4. Pencurian APBD di Banten dalam Pemilukada Tangerang Selatan 2010

    "Penyimpangan Rp13,08 miliar, Ratu Atut Chosiyah Dihimbau Belajar ke Tangerang Agar Jangan DIpakai untuk Airin Rachmi Diany Pilkada di Tangsel 2010 Ini"

    Sabtu, 26 Juni 2010, 07:58 WIB

    Pemerintah Provinsi Banten diminta belajar laporan keuangan ke Kota Tangerang atau Kabupaten Tangerang sehubungan penemuan Badan Pemeriksa Keuangan tentang penyimpangan APBD 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya sangat kecewa dan prihatin laporan hasil pemeriksaan (LHP) ditemukan adanya penyimpangan anggaran," kata Agus R Wisas, salah seorang anggota Komisi IV DPRD Banten, Jumat (25/6/2010).

    Ia mengatakan, semestinya Pemprov Banten belajar laporan keuangan ke Kabupaten Tangerang atau Kota Tangerang

    Sebab kedua daerah tersebut sudah tiga kali mendapat penghargaan terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WDP) dari BPK.

    "Jika Gubernur Banten belajar ke daerah itu, kemungkinan dalam laporan hasil pemeriksaan menjadi lebih baik,"ujarnya.

    Kalau Pemprov Banten mau studi banding ke dua daerah itu dan jangan sampai jauh-jauh ke luar daerah.

    Selama ini, BPK menilai laporan keuangan APBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang sangat baik sehingga perlu belajar kepada mereka.

    Pengalaman terburuk bagi Pemprov Banten, atas temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan diindikasikan terjadi penyimpangan anggaran tahun 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya minta ke depan jangan sampai kasus penyimpangan anggaran terulang lagi," katanya.

    Sementara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan pihaknya berjanji akan memperbaiki laporan hasil pemeriksaan BPK dari opini WDP ke Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    "Saya akan berusaha untuk meningkatkan predikat terbaik," katanya.(Fz/At/Kl)

    BalasHapus
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 (10 September 2010)
    Minal Aidin Wal Faizin! من العاءدين و الفاءيزين

    Ikang Fawzi dan Keluarga

    BalasHapus
  6. Allahu Akbar senang mendengarnya lho! Sukses ya?

    BalasHapus

Entri Populer