Menpera Akbar Tanjung Saat Itu dan Ikang Fawzi, REI

Menpera Akbar Tanjung Saat Itu dan Ikang Fawzi, REI
Perumahan Rakyat untuk Rakyat Indonesia, Ikang Fawzi

Ikang Fawzi di Bimantara bersama Bambang Trihatmojo Soeharto

Ikang Fawzi di Bimantara bersama Bambang Trihatmojo Soeharto
Bambang Trihatmojo Soeharto & Ikang Fawzi

Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall

Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall
Menbudpar saat Itu & Ikang Fawzi untuk "Musicafe" di Taman Anggrek Mall

Ikang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)

Ikang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)
Ikang Fawzi bersama (alm) EkIkang Fawzi bersama (alm) Ekki Syahruddin (Golkar Banten/Duta Besar Canada)ki Syahruddin (Golkar Banten) Duta Besar Canada (Kader Golkar Banten

Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan

Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan
Ekspansi Bisnis di Sumatra Utara, Menteri Pariwisata Yoop Ave, Ikang Fawzi & Marissa Haque untuk "Musicafe" Medan

Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN

Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN
Ketua Umum Golkar Ical Bakrie & Ikang Fawzi Kader PAN

Kamis, 18 Maret 2010

Trans TV dalam acara "Tiga Dekade": Ikang Fawzi


Hari ini tertanggal 18 Maret 2010, Ikang Fawzi penyanyi rock senior Indonesia masih tampil dTambah Gambari Trans TV dalam acara "Tiga Dekade."Masih dimintanya Ikang Fawzi tampil diberbagai televisi menunjukkan eksistensinya didalam dunia musik Indonesia tidak pernanh padam. Padahal baru tadi pagi warga di Lampung Selatan melihat Ikang Fawzi masih mendeklarasikan diri bersama pasangan Pilkadanya Dr. Zainuddin Hasan oleh para pendukungnya dari berbagai kalangan.Sukses didunia bisnis dan blantika musik Indonesia, membuatbanyak warga di Lampung Selatan berharap Ikang Fawzi kelak juga berhasil didalam Pilkada Lamsel pada tanggal 30 Juni 2010 besok ini. Didukung PAN, PPP, PDK dan sebagian simpatisan Golkar dan PDIP, pasangan Pilkada Lampung Selatan ini tanpa lelah terus melakukan sosialisasi diseluruh pelosok Lampung Selatan.

29 komentar:

  1. Saya pikir tak perlulah Kak Ikang Fawzi masih mengingat terus dengan Kak Christine Panjaitan. Aku pikir Kak Marissa Haque jauh lah lebih cakep daripada mantan kakak itu. Walau aku ini anak Batak Toba juga tapi aku pikir kalian jelas akan menderita seumur hidup kalau dulu diteruskan pernikahan cara kawin lari. Karena pasti Kak Chris akan dikutuk dan dibuang dari lingkar jalinan dalihan natotu kami yang sangat kuat. Jadi baguslah kalau dulu Kak Ikang putuskan Kak Christine Panjaitan dan segera menoleh kepada Kak Marissa. Yang jelas walau Kak Chrs sangat menderita dan setengah mau gila tapi atas kasih TUhan Yesus dan doa yang tak pernah berhenti dari Mama kami Nurmala Sitompul, maka walau terpaksa menerima pinangan dari keluarga Tobing (Kak Maringan DLT), namuan seperti pengakuan Kak Chris sendiri lama-lama dia bisa juga jatuh cinta sama Bang Ingan, Dan anak mereka sekarang tiga lho lebih banyak dari Kak Ikang dan Kak Icha. Shalom! Horas!

    BalasHapus
  2. Ikang Fawzi dan Marissa Haque adalah contoh teladan artis Indonesia dimana sekolahnya serius sampai jenjang Doktor, rumah tangga utuh tak ada gosip selingkuh sama sekali, harta halal selama ini tak terdengar korupsi dan disayang oleh banyak teman-temannya!

    BalasHapus
  3. Bambang amat bangga sama ayah asuhku ini. Beliau adalah motivator pembangkit semangat untuk melihat dan menuju masa depan. Allahu Akbar!

    BalasHapus
  4. JANGAN TERPANCING PLEASE............ Hati-hati Nong Icha dan Kang Ikang. Belegeug sia' anjing Bangsat Ratu Atut Chosiyah mulai menggila lagi para pengikutnya di Prov Bantenl Karena urusan money laundry dan korupsi dia sekeluarga sama Hendarman Supanji sedang dikuliti oleh tim Dr. Denny Indrayana dari istana negara.

    BalasHapus
  5. Daftar skandal sex Ratu Atut Chosiyah dan Airin Rachmi Diany di Tangerang Selatan, Banten.

    BalasHapus
  6. Ini para cevunguk Ratu Atut Chosiyah binaan Margiono Jawa Pos News Network mulai lagi menggila. Padahal Perintah Presiden SBY adalah jarinhg keluarga rampok Ratu Atut Chosiyah bulan April ini! Heran...heran sama the loser Airin Rachmi Diany yang mencoba membangun image positif padahal negatif habis keluarga rampok Shasan Sochib itu sejak Golkar lama zaman Presiden Soeharto tea'!

    BalasHapus
  7. aneh rasanya melihat ikang hebat dan dekat keluarga keluarga besar golkar. jadi ngiri sayanyah.

    BalasHapus
  8. Kalau ikang fawzi dengan dengan keluarga besar presiden soeharto kenapa nggak masuk saja golkar sekalian????

    BalasHapus
  9. Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu. (Ali bin Abi Thalib)

    BalasHapus
  10. http://merampok-santun-airin-rachmi-diany.blogspot.com/

    Aktivis Tangsel Tuntut KPK Tangkap Ratu Atut Chosiyah
    Sabtu, 27 Maret 2010, 14:51:37 WIB


    Laporan: Widya Victoria
    Su,ber: http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2010/03/27/90287/Aktivis-Tangsel-Tuntut-KPK-Tangkap-Ratu-Atut-Chosiyah

    Jakarta, RMOL. Banyak kasus korupsi di Propinsi Banten dibiarkan mengendap begitu saja. Aparat hukum malah terkesan main mata dengan para koruptor.

    "Lihat saja proses hukum Gubernur Banten (Ratu Atut Chosiyah), sampai sekarang tanpa kepastian yang jelas dari KPK," demikian papar koordinator Forum Aktivis Tangerang Selatan (FAT), Raditya Hidayat saat gelar aksi di depan kampus STIE Ahmad Dahlan, ciputat, Tangsel, Sabtu (27/3).

    FAT yang mayoritas terdiri dari kalangan mahasiswa ini mencatat sejumlah dugaan kasus penyelewengan dan penyalahgunaan uang negara yang disinyalir dilakukan Atut dan jajarannya. Beberapa diantaranya dalam pengadaan obat fiktif pada dinas kesehatan propinsi Banten dengan dana APBD senilai Rp 1,192 miliar, pembayaran pengadaan bangunan kantor penghubung propinsi Banten sebesar Rp 1 miliar, bantuan keuangan desa/kelurahan se–propinsi Banten sebesar Rp 46,5 miliar, termasuk bantuan sosial kepada partai politik sebesar Rp 1 miliar.

    "Kami mendesak KPK untuk segera menangkap dan mengadili Ratu Atut Chosiyah, Kepala Dinas Kesehatan Djadja Buddy Suhardja, dan Kepala Dinas PU, M. Shaleh yang sekarang menjadi Walikota Tangerang Selatan dan Chery Wardana alias Wawan selaku mafia proyek tanpa alasan apapun," seru Raditya dalam pernyataan sikap FAT.

    Massa dalam aksinya juga menuntut agar masyarakat Tangsel tidak percaya dengan segala apapun yang dilakukan oleh Atut karena telah jelas-jelas merugikan rakyat. Selain itu, FAT menyerukan kepada masyarakat Tangsel agar mewaspadai segala kebaikan Airin Rachmi Diany yang turut mencalonkan diri menjadi walikota Tangsel. [wid]

    BalasHapus
  11. Wah Dompet Duafa republika sudah gandengan sama Ratu Atut Chosiyah, HKBP sudah buat apa ya di Banten???

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Airin Rachmi Diany is THE LOSER dalam Pilkada Kabupaten Tangerang lalu oleh Rano Karno si SKAKMAT dan kemudian dia lengser dari GOLKAR karena maen mata dengan PPP. Begitu si Dimyati KEOK sama KPK, dia buang deh baju hjau balik ke KONENG...iiiihhhh....taik kali kuning ya????

    Sekarang Airin Rachmi Diany ambisius jadi Calon Walikota Tangerang Selatan. Taik beneran si Airin Wawan Sochib itu ya?

    BalasHapus
  14. Hehehehehe.......Perempuan penyanyi basi ah si Christine Panjaitan. Yuuuk....diskusikan hal baru tentang masa depan. Anda seperti Kris Dayanti saja pakai mau menjerat Anang Hermansyah pada lagu basi nostalgia. Duhai......Bunda Icha Marissa Haque jangan-jangan senasib dengan Saya rini calon istri baru Anang Hermansyah ya Bun? Hehehehehehe..........

    BalasHapus
  15. kerajaan kejahatan Ratu Atut Chosiyah dan Airin Rachmi Diany istri dari tersanggka koruptor RS Balaraja Tangerang Banten Wawan Sochib (TB Chaeri Wardana) sudah dimulai dan itu dibuktikan dengan banyaknya blogs abal-abal yang mereka ciptakan. Keliahatannya mereka akan tertampar oleh ulah mereka sendiri dalam waktu dekat ini. Semoga saja! Bismillaaaaah....

    BalasHapus
  16. Ikang Fawzi dan Marissa Haque mendukung habis adik Zulkifli Hasan Menteri Kehutanan RI bernama Dr. Zainudin Hasan.

    May the force be with us always...

    Ayo ayo ayo...go for the best! Bismillaaaah...ya?

    Rock you!

    Regards, Ikang Fawzi & Marissa Haque di Natar dan Kalianda, Lampung Selatan, May 2010.

    BalasHapus
  17. Hj. AIRIN RACHMI DIANY, LONTE TANGERANG SELATAN, ADIK IPAR RATU ATUT CHOSIYAH WAWAN SOCHIB

    Hj. AIRIN RACHMI DIANY, LONTE TANGERANG SELATAN, ADIK IPAR RATU ATUT CHOSIYAH WAWAN SOCHIBBlog ini khusus dewasa, jika anda berumur di bawah 17 tahun segera tutup blog ini.

    Cerita ini merupakan fiktif belaka hasil khayalan pikiran yang mengkonsumsi Airin Rachmi Diany adik ipar Ratu Atut Chosiyah sebagai obyek seks, di mana keseksian tubuh Airin Rachmi Diany yang sungguh sangat menggoda, apalagi sekarang memakai jilbab semakin tampak menggairahkan untuk selalu digenjot dan disodoki vaginanya serta diremas-remas buah dadanya.

    Terutama setelah suaminya Wawan/Tb Chaeiri Wardana Sochib mengawini Perempuan Cina di Kapuk.

    BalasHapus
  18. Pencurian APBD di Banten dalam Pemilukada Tangerang Selatan 2010

    "Penyimpangan Rp13,08 miliar, Ratu Atut Chosiyah Dihimbau Belajar ke Tangerang Agar Jangan DIpakai untuk Airin Rachmi Diany Pilkada di Tangsel 2010 Ini"

    Sabtu, 26 Juni 2010, 07:58 WIB

    Pemerintah Provinsi Banten diminta belajar laporan keuangan ke Kota Tangerang atau Kabupaten Tangerang sehubungan penemuan Badan Pemeriksa Keuangan tentang penyimpangan APBD 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya sangat kecewa dan prihatin laporan hasil pemeriksaan (LHP) ditemukan adanya penyimpangan anggaran," kata Agus R Wisas, salah seorang anggota Komisi IV DPRD Banten, Jumat (25/6/2010).

    Ia mengatakan, semestinya Pemprov Banten belajar laporan keuangan ke Kabupaten Tangerang atau Kota Tangerang

    Sebab kedua daerah tersebut sudah tiga kali mendapat penghargaan terbaik Wajar Tanpa Pengecualian (WDP) dari BPK.

    "Jika Gubernur Banten belajar ke daerah itu, kemungkinan dalam laporan hasil pemeriksaan menjadi lebih baik,"ujarnya.

    Kalau Pemprov Banten mau studi banding ke dua daerah itu dan jangan sampai jauh-jauh ke luar daerah.

    Selama ini, BPK menilai laporan keuangan APBD Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang sangat baik sehingga perlu belajar kepada mereka.

    Pengalaman terburuk bagi Pemprov Banten, atas temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan diindikasikan terjadi penyimpangan anggaran tahun 2009 sebesar Rp13,08 miliar.

    "Saya minta ke depan jangan sampai kasus penyimpangan anggaran terulang lagi," katanya.

    Sementara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mengatakan pihaknya berjanji akan memperbaiki laporan hasil pemeriksaan BPK dari opini WDP ke Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    "Saya akan berusaha untuk meningkatkan predikat terbaik," katanya.(Fz/At/Kl)

    BalasHapus
  19. Miyabi Sandra Buyung Raswin mengatakan...
    Info Airin Rachmi Diany:
    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasan Sochib Penjahat Banten alias jawara Banten bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Diany dengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya

    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, iparAirin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantik luar biasa itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    Hari Prastowo, Satelit News

    BalasHapus
  20. Pemilukada Tangsel, Implementasi Peta Politik Perebutan Kursi Banten 1 antara Atut & Wahidin
    Senin, 24 Mei 2010, 19:30 WIB

    Hingar bingar Pemilukada di Kota Tangerang Selatan kini semakin panas, bahkan aksi saling sobek poster para bakal calon sudah terjadi dan kampanye terselubung pastinya sudah menjadi rahasia umum.

    Suasana panasnya politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut tak lepas dari konflik kepentingan pada pemilihan Gubenur Banten yang akan dilaksanakan pada pertengahan 2011 nanti.

    Menurut salah satu pengamat politik lokal Lazuardhi, di Kota Tangsel kepada Berita8.com, Senin (24/5/2010) mengatakan selain menjadi pertarungan politik para tokoh di wilayah Kota Tangsel juga adanya uji materi pertarungan pemilukada Gubenur Banten pada 2011 nanti.

    'Pemilukada Tangsel semakin panas karena adanya pertarungan perebutan kursi Banten 1 pada 2011 nanti yang tidak akan lama lagi digelar,' ungkapnya.

    Peta politik sementaranya adalah pertarungan pemilihan gubernur Banten, antara Ratu Atut Chosyiah yang dikabarkan akan mencalonkan diri lagi dan Walikota Tangerang Wahidin Halim yang juga dikabarkan sudah ancang-ancang mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten.

    Jika bisa menguasai wilayah Tangerang maka pada pemilihan gubernur Banten dipastikan akan memenangi pemilihan gubernur.

    'Wilayah Tangerang yang kini dibagi menjadi 3 wilayah sangat potensial menjadi ladang suara pada pilbub nanti, namun namanya politik bisa berubah setiap saat,' katanya.

    Dari data Litbang Berita8.com, peta pertarungan tersebut sudah bisa dilihat dengan jelas, antara Airin Rachmi Diany dan Achmad Suwandi, jika Airin merupakan adik ipar dari Atut sedangkan Suwandi adalah adik dari Wahidin.

    Saat ini keduanya memang populer dikalangan wilayah Tangerang Selatan dan bakal calon kuat.(Fz/Dod/Ip/Cie)

    BalasHapus
  21. Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu
    oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan
    Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya
    beli masyarakat.

    Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah
    menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan
    prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

    Pada 2 Juli 2004 Ancol melakukan "go public" dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72%
    oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat.

    Langkah "go public" ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan
    efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat dimasa depan.

    PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005.

    Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.

    BalasHapus
  22. AIB Tangsel adalah Airin Rachmi Diany dan benyamin Dafni, sebenatra lagi terbingkar!!! Ijazah palsu Ratu Atut Chosiyah SE dari Universitas Borobudur Kalimalang, Jaktim hari ini tanggal 1 Oktober 2010 dibongkar di Kompas (Koran) halaman 45! Buruan deh Gan dibaca! Kayak begitu kok bisa ya mau jadi Gubernur Banten lagi??? Mendingan Zulkieflimasyah PKS tea' atawa mbak Marissa Haque ya Gan? Mhon dapat dicopy begituuuuuu... 86 ya Gan? Atau 87???

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Horreee.... Ketua MK Mahfud MD dapat saya kibuli karena para pemenang 20 partai kecil dari 21 kursi akhirnya tidak digubris sama Mahfud MD. Biar mampus itu partai-partai kecil. Kenapa tidak gabung sama PDIP saja partai saya yang besar dan jaya? Sutiyoso Mantan Gubernur DKI saja gabung sama Megawati.

    (Salam Sejahtera: Iman Perwira Bachsan/KPUD Tangsel Merdeka!)

    BalasHapus
  25. http://www.youtube.com/watch?v=D59_89P7rjk

    Ada Kiki Fawzi di TV One untuk Lez Copaque, Malaysia, 2010

    BalasHapus
  26. http://www.youtube.com/watch?v=D59_89P7rjk

    Ada Kiki Fawzi di TV One untuk Lez Copaque, Malaysia, 2010

    BalasHapus
  27. Saat ini Arbritase masih kurang berkembang dan dipahami oleh pelaku bisnis di Indonesia karena beberapa hal sbb. :
    • Minimnya informasi tentang arbitrase
    • Kurangnya ahli hukum yang memahami arbitrase
    • Masyarakat masih meragukan akan efektifitas dan keputusan arbitrase secara konkrit
    • Perilaku hakim pada pengadilan publik banyak yang masih belum sesuai

    BalasHapus
  28. Eme Ni Simbolon, lagu batak yg jadi enak banget, walau ku bkn org batak. Didahului ucapan penyanyi nya Christine Panjaitan “ ayo Panonton “, lagu terus berdendang dari suara merdu sang penyanyi, diselingi goyang sederhana, dan sekali sekali senyum dilemparkan sang penyanyi, maniiiisss betul….busananya panjang , tak sedikitpun menghilangkan pesona nya……tukijang ni porda inang na lambok malilu……..o amonge…

    BalasHapus

Entri Populer